Rabu, 16 Februari 2011

I must be late !

            Hari ini, gua tiba di sekolah tepat pukul 6.10 am (jam sekolah - yang artinya jam 6.00 waktu normal), dan gua berangkat dari rumah jam 5.55 (jam rumah). itu artinya gua berangkat tepat 50 menit lebih awal dari biasanya. dan resmi pada hari ini menjadi orang seangkatan yang datang paling pagi :clap: herankah? bertanya-tanyakah? gua juga begitu. masih belum paham betul apa yang mendorong gua dateng lebih pagi.

mungkin bosan.... akan wajah guru yang selalu menyindir dan "menasehati" ketika kesiangan? ya, mungkin salah satu nya itu.

            Gak kerasa, kaki sudah ada di depan pintu kelas yang bertuliskan XI IPA 6. kelas gua sekarang, letaknya di lorong lantai 2 dan paling ujung. tepat 2 menit yang lalu, gua hidupkan pendingin ruangannya. di kelas, cuma ada beberapa buku tugas berserakan dengan kursi-meja yang masih sangat tertata. mengalihkan pandangan ke lapangan dalam, beberapa motor yang jumlahnya tidak kurang dan tidak lebih dari 4 buah berjejer. dan itu kesukaan gua, terlalu memperhatikan hal-hal sekecil apapun itu. dan mencoba mengvisualisasikannya dengan sebaik mungkin.

dan mungkin itu juga yang bakal ngebuat gua kangen ama setiap sudut bangunan Jl. Ir. H.Juanda no.16. SMA Negeri 1, Hidup ! tumbuh itu ke atas, bukan kesamping ! LOL, smansa smansa... kapan gedenya? haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar