Jumat, 08 April 2011

Langkah Baru

alhamdulillah masih bisa update di antara tumpukan tugas yang makin lama makin banyak.
hahahaha, masih diberi kesempatan untuk bersyukur. Banyak banget hal-hal yang bisa gua lakukan di Indonesia saat seharusnya gua udah di Jepang. wah, penundaan keberangkatan ini tampaknya tepat. penundaan bener-bener membuat banyak perubahan terutama dalam semangat gua! jadi jauh lebih semangat dari sebelumnya untuk mengejar ketertinggalan.dan hasilnya pun sampai saat ini gua cukup puas atas usaha gua. hahahaha 

ini bener-bener sebuah langkah baru. dan gua semakin sadar punya temen yang hebat-hebat, mereka menginspirasi gua dengan cara yang berbeda. terima kasih untuk sekali lagi diberi kesempatan ada bersama kalian.

dedicated to : xi olimpiade 6, mpk nervio, osis pionir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar