Selasa, 06 September 2011

salah gaul

Ini sedikit cerita tentang sekolah gua disini. Kalo di Bogor.. paling dari rumah gua ke SMANSA Cuma 15 menit paling lama 30 lah. Dan tebak berapa lama perjalanan gua ke sekolah disini? 1 jam ! iya 60 menit yang terdiri dari 20 menit jalan kaki ke stasiun. 2 kali ganti kereta. Dan 1 kali naik bus. Disini sampe sekolah gua udah keringetan banget, udah keburu brewokan. HAHAHAHA
Jadi rumah gua ada di Minami (selatan) dan sekolah gua di Higashi (timur). Jarak dari rumah gua ke stasiun terdekat mungkin dari Smansa ke Taman Kencana kali ya. Tapi sayangnya disini ga ada angkot -___- jadi harus jalan kaki sekitar 15-20 menit dengan jalan kaki yang setengah lari. Dan harus nanjak 2x. gua biasanya memperkirakan tanjakan ini 30 derajat dan 45 derajat. Terus masih harus naik 34 anak tangga (gua beneran ngitung!) . Tapi ini serius cape.
Dan barulah sampai stasiun. Karena sekolah masuk jam 8.30, gua biasanya berangkat jam 7.10. dan itu adalah jam nya orang berangkat kerja. Jadi biasanya gua ikutan lari-lari ngejar kereta yang On time dan sumpek. Untungnya gua udah pernah merasakan sumpeknya kereta Jabodetabek. Jadi ini sih… ga ada apa-apanya di banding kereta Jabodetabek. HAHAHA
Day 1
Sebagai murid baru disini, gua masih gatau apa-apa. Gua cuma berharap ada yang bisa bahasa Inggris. Dan ternyata ada 3 orang murid baru selain gua (bukan exchange student). Dan mereka semua sebenernya asli orang jepang tapi baru pulang kampung gitu. 1 cwo namanya Ken - Taiwan (wuuh pacarnya Barbie ya wkwk) tapi sayangnya dia di kelas 12. 1 cwe dari Van Couver namanay Shoko. Dan 1 cwe dari Chicago namanya Tsu. Ya mereka 3 orang teman pertama gua di Sekolah ini.
Di perjalanan menuju kelas, semua orang ngeliatin bagaikan gua adalah alien atau bakteri yang mengancam. Dan percaya ama gua, ini ga gampang ngelewatin gerombolan murid-murid yang ngasih pandangan “siapa nih orang?”
Gua disuruh masuk kelas 11 karena kelas 12 bakalan focus buat Universitas dan ga ada kegiatan ekskul. Homeroom gua itu 2-5. Tapi nanti setiap pelajaran pindah kelas tergantung pelajaran yang kita ambil gitu. Nah Chairmate gua di 2-5 namanya Nanako (cwe petennis gitu, mirip artis Indonesia tapi gua lupa namanya siapa) inilah obrolan pertama kita :
Nanako : Hobi lu apa?
Ardi : olahraga ama dengerin lagu #gayamacho
Nanako : wah.. tau ne yo ga?
Ardi : tau, lu suka lagu yang mana?
Nanako : So sick tau ga?
Ardi : tau kok.. yang ini kan.. (nyanyi dikit)
Nanako : wah iya iya.. tau Justin Bieber?
Ardi : (ragu-ragu)hmmm.. tau kok
Nanako : Baby? Nyanyi..nyanyi..nyanyi..
Ardi : (nyanyi dikit)
Dan akhirnya gua menyesal. Dengan menyanyi Justin Bieber makin lama banyak banget yang ngerubungin gua bagaikan ikan-ikan yang di kasih makan di aquarium.
Oke, gua ga sanggup melanjutkan cerita yang sangat memalukan dan gua sesali ini. Karena dengan menyanyi Justin Bieber ini bener-bener…taktik yang salah dalam pergaulan. -_____-
saya menyesal....menyesal...menyesal..aaaaargh -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar