Minggu, 27 Februari 2011

Zelkova

"Zelkova..... Gua selalu yakin kalau pohon ini memang bukan untuk digantikan. Tetapi untuk dilanjutkan perjuangannya"
 
Zelkova -- Foto Buku Tahunan Perisai Ksatria

"judul postingannya mungkin aneh", ya itu (mungkin) beberapa selintas pikiran orang yang baca posting ini. begitu juga gua, I don't have any idea about what Zelkova is. tapi itu dulu, sebelum gua jadi bagian dari Nama Genus pohon yang paling banyak menyerap air ini. bisa dibilang, Zelkova itu salah satu guru gua semasa kelas X. bedanya, ini guru di bidang organisasi.

       Ga pernah kepikiran sama sekali untuk masuk organisasi di smansa, kecuali LSWK (awalnya hahaha), dan tiba-tiba harus ngegantiin temen sekelas dan jadilah gua pengurus MPK Smansa Bogor masa bakti 2009/2010 -- Zelkova.

        Dan ternyata bener-bener ada "jalan sendiri" buat gua disini. tidak berlebihan mungkin kalo gua bilang bahwa gua diberi "kesempatan" untuk ada "satu meja" bersama orang-orang hebat, semacam Kaito,Reza,dan berbagai teman-teman gua di Zelkova lainnya. Kami ber-34 (jujur aja) ga semuanya punya komitmen lebih di Zelkova ini, tapi justru gua salut banget terutama ama 10 KU Zelkova yang jadi "turbin" penggerak kami.

Zelkova percaya pada gua untuk menempati komisi C (keputusan yang sempat gua sesali semasa regenerasi kelas XI :p). kalau ingat ceritanya gua masih suka senyum-senyum sendiri. Yah, namanya masuk MPK itu insiden. jadi gua gatau kan mau masuk komisi apa... nah celakanya lagi, gak lama gua jadi CCKU dulu. tugasnya langsung draft jabatan!! siapa yang ngira? gua yang dulu di SMP masuk MPK abal-abal, pasti nya mau masuk komisi D (yuhuuu!), karena KomD itu yang paling tinggi. At last, sekarang gua tersesat di dalam komisi C.

Komisi C - Bigcamp Meriam Baja

 --------------------------------------------------------
 
well, itu tadi sekilas cerita gua tentang Zelkova. posting ini bakal jadi panjang banget kalo gua cerita dari masa regenerasi sampai regenerasi lagi (trust me!). intinya gua selalu bangga sekaligus bersyukur, sempat "mencicipi" keindahan masa-masa kelas X yang dilewati bersama organisasi ini. MPK bukan organisasi yang punya proker seabrek kayak OSIS kok. MPK juga belum punya yel-yel yang efek suaranya menggema kayak OSIS juga. (at least itu beberapa hal yang membuat gua "nelan ludah" kalau ingat OSIS smansa). tapi gua tetap mau berterima kasih untuk Zelkova :
1. Tentang Kekeluargaan. 
gua tau beberapa persen dari kata "keluarga" di MPK emang omong kosong, tapi sisanya? bisa kita rahasain bareng-bareng. dan bahkan kekeluargaan itu masih bersisa untuk kita bagi di hari lain.

2. Tentang Komisi (yang harusnya jadi yang) Terbaik
birokrasi ke sekolah, berdiplomasi, dan argumentasi. poin-poin itu yang pastinya ga bisa gua dapetin kalo ga masuk komisi C. Terima kasih Uki, Cika !

3. Tentang Renungan Tadabur Alam
gua yakin ini maksudnya PRA-PRA BDM hahahahhahaha

4. Tentang Pencarian Zelkova
Kaito udah berhasil menemukan Zelkova asli, dia yang pertama. dan selanjutnya, gua berharap gua yang nemuin. ini sekaligus menjadi jawaban atas harapan si admin blog MPK yang pengen nemuin zelkova asli di yokohama. doain ya ...... zelkova ini akan mencoba peruntungannya di Kota Zelkova. 
 
 
One Soul. Soul of One. One Voice. Voice of One. We are ZELKOVA.
We do the best. We give the best. We are here for SMANSA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar