Rabu, 09 Maret 2011

#random

judul posting yang bener-bener random, apa ya?
ini H- 14 gua bakal ninggalin Bogor. Indonesia mungkin ya. segalanya bener-bener random deh.
masalah utama gua ada di bahasa. modal apa bisa ke negeri matahari ? setahun mungkin ga selama yang gua bayangkan sih, tapi itu bukan waktu yang singkat kan? walaupun katanya belum boleh bilang kalau keberangkatan gua ini pasti, sampai gua duduk di pesawat Garuda penerbangan jam 23.50 itu -___-

sekarang gua lagi sama sekali ga punya jadwal di hari-hari yang biasanya gua habiskan ama teman-teman di sekolah, hari-hari yang harusnya bisa lebih produktif. tapi malah gua habiskan dengan ketawa-ketawa ama temen, nyampah dan beberapa hal ga penting lainnya.apa salah kalau nantinya momen-momen seperti ini yang bakal ngebuat gua "stuck"?apalagi kalau inget SMANSA Day 2011 yang opening baru 6 hari pasca keberangkatan gua. itu sih salah satu hal yang berat. banyaknya momen-momen priceless yang bakal gua skip setahun nanti......

kayaknya harus mulai belajar ikhlas ya... apapun nanti yang bakal gua hadapin, seberagam apapun orang yang bakal gua nemuin. gua harus percaya kalau ini proses pembelajaran yang emang gua butuhkan dan emang yang terbaik buat gua.
apakah aneh disaat momen "diujung tanduk" seperti ini, gua malah mencoba memotivasi diri sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar