Selasa, 07 Juni 2011

40 persen dokter

Oke, baru posting lagi. nyaris 1 bulan ya? hehe
ga banyak yang mau ceritain. tapi yang pasti, sekarang gua udah punya beberapa bayangan buat kuliah dimana. menspesifikasikan 3 jurusan yang mungkin untuk gua ambil. kedokteran, perminyakan, dan teknik industri. (ya paling tidak itu sampai saat ini yang gua pikirkan)



dan, buat pilihan yang pertama aja...... gua minder sama diri sendiri, memproklamirkan bahwa gua ada keinginan untuk jadi dokter (sampai saat ini). belum 100 persen. atau tidak 100 persen ya? ah entahlah.
Ya, buat temen-temen yang calon dokter. yuk berjuang bersama! entah apapun yang bakal membentuk gua ke depannya. gua harap di kasih yang terbaik. semangat, dok!

buat para calon dokter di SMANSA angkatan BB, semoga kalian yang punya niat jauh lebih mantap dari gua. bisa mengimbangi dengan intelegensi yang yahud. amin hahahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar