Kamis, 25 Agustus 2011

first step

18 agustus 2011
GA-884 direct flight to Narita Airport, Japan
Gua berangkat penerbangan jam 11.15 pm dan awalnya gua kira bakal ada kayak orang dari AFS nya yang nganterin kita sampe Jepang. Ternyata engga. Dan mereka cuma ngurusin sampe city check-in sisanya bener-bener sendiri. Itu salah satu yang bikin gua kaget soal penerbangan ini.
Di pesawat, karena kita ber 7 dan pola tempat duduknya 2-4-2 in a row. Jadi gua kebagian duduk di sebelah orang yang ga gua kenal….dan dia orang jepang. Karena garing dan gatau harus ngapain akhirnya gua mutusin untuk dengerin lagu aja. Ada album Sheila on 7 tapi ga ada yang “sebuah kisah klasik” padahal kalo ada bisa menunjang “kegajelasan” perasaan gua saat itu wkwkwk
Gatau kenapa, gua ngerasa aneh banget. Perasaan itu masih ada sampe gua udah di Tokyo. Gua ngerasa… gatau kayak ada yang ngeganjel aja. Di pesawat gua juga nonton “source code” tapi subs nya bahasa arab pake huruf hijaiyah gitu -___- yakali bos haha
Oke itu ga penting, bagian yang terpenting adalah (kalo gua bilang penting, biasanya lebih ga penting lagi) gua mimpiin anak-anak SMANSA. Mereka tiba-tiba ada di pesawat.. main ama gua hahaha. Nah pas bangun dari mimpi (ternyata belum sampe Narita juga) tiba-tiba udah ada kayak customs form ama immigration form gitu. Dan gua liat…. Pake huruf kanji. *whaaaaaaaat?!?!?*
akhirnya gua memutuskan untuk nanya ke temen gua. Pas gua liat bangku temen gua, loh kok pada dapet 2 formulir sementara gua 1. Dan mereka dapet form yang bahasa inggris sementara gua yang bahasa Jepang dengan huruf-huruf yang sulit dimengerti ini. (pantesan mereka kayaknya santai aja ngisinya) dan gua masih penasaran. Gua liat orang yang duduk ama gua, dia dapet form yang persis kayak gua. Dan dia… orang.. jepang…sedih juga ya jadi gua ternyata huhu
sekitar 1.30 jam setelah itu, pesawat mendarat lah di Narita. Masih sama… perasaan gua aneh. Aneh banget. Hampa.. hahaha berlebihan ga tuh kata-kata nya? Tapi gua selalu menghibur diri gua dengan bilang : “Cuma 6 bulan kok.” Ya gatau sih, itu bakal membantu gua apa engga. Tapi sejauh ini, gua lumayan bisa menghindar dari perasaan “mellow-mellow gajelas gitu”
with atika and dika. a bunch of thanks for sending me to the airport, guys!

goodbye volunteers and parents, gonna miss y'all!
Ganbarou, Ardi-san!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar